Tanggapan kritik dan saran dari murid2 aku yang pinter2, baik, cantik2, ganteng2,


Sebelumnya, thank U so much buat anak didik aku,,dah mau ngasih pesan dan kesan sama pa Guru yang galak ini,,hehehe


Yeah,,dari semua pesan dan kesan yang mereak tulis,, kebanyakan ngomong kalo Pa. eric itu Galak orangnya. Kata mereka “jangan galak2 loh,,ntar cepet tua,,kaya mbah surip”,,hehehe
Answer:
Siiip banget pesan & kesanny,,dari semenjak SD sampai Kuliah,, aku suka guru2 & dosen2 yang galak & disiplin,, cita2 aku juga pengen jadi guru yang galak,,tapi menyenangkan buat murid2. Aku cuman pengen murid2 aku bisa disiplin. Karena disiplin merupakan kunci untuk menuju sukses, jadi pengen melatih sedisiplin mungkin sama anak2 didik aku. Tetep memperhatikan kemana arah keinginan anak2 & selalu bisa membimbing mereka. Buat anak2 kelas X.1,, Pa. Guru galak bukan berarti itu ingin membuat kalian tidak nyaman,,tapi menurut Pa. Guru kemasin Pa. Guru ngga galak deh,,cuman Tegas,,cieey,,ngalem dewek.hehehehe. Pa. Guru cuman Ngga pengen kalian bisa ngerti & paham apa yang Pa. Guru ajarin,,jadi,,musti kalian musti mempertahtiklan sungguh2. Pa. Guru juga ngga mau jadi Guru B. Inggris yang gagal.Pa. Guru cuman pengen membantu kalian buat sukses menghadapi soal2 ujian UAN, nanti kelas 3.
Tapi ngomong2 soal Galak,, kalo aku nglatih Marching Band,,lebih galak lagi,,tapi Galaknya juga tergantung,, Aku Galak cuman sama anak yang badung, nyrenges, ngga mau diatur,. Walopun ada anak yang bodo yang ngga bisa,,tapi kalo dia mau berusaha,,aku ngga bakal bisa galak. Malahg lebih semangat buat membimbingnya.

“Pa. Guru,,kadang ngajarnya buat boring”,,ada beberapa juga yang ngasih kesan seperti itu,,,
Answer:
Yah,, Pa Eric kan baru latiahan ngajar Bahasa Inggris, jadi belum bisa bener2 adaptasi sama trik2 pengajaran dalam Bahasa Inggris. Jadi mohon maaf yah,,kalo mungkin ada beberapa yang kalo diajar Pa. Guru,,jadi boring..

Ada yang kasih pesan “Pa. eric sering2 berenang pasti oke,,”
Answer :
Hehehe,,dari SMA kelas 1 sampe kelas 3,,rutin berenang 1 minggu 2 X. Waktu itu juga belum bisa renang,,sampai bisa renang. Tapi mungkin dah keturunan mungkin yah,,Tinggi cuman 160 cm. kanyanya dah mentok deh,,, ngga bakal nambah lagi.hehehe. jadi waktu lulus dah mulia berhenti renang deh,,coz useless. Yah,,syukuri apa yang ad awes,,bahasa Inggrisnya “Let Well Enough Alone”.. waktu SMA memang bener2 mikirin perforamance,, tapi setelah kuliah,,hemth,, malah ngga bisa fashion,, dandanan kekampus pun Jadul,,hehehe. Yeah,,it’s me. hehehe. Tapi BTW thanks baget yah buat pesannya,,siip pokoknya.

Ada yang bilang “Pa. Erhizzzz kalo ngajar jangan kebanyakan,,yach, yach, yach,”
Answer :
Oke,,deh ntar tak kuranginnn yach,,yachnya. Dah kebiasan mungkin,, or mungkin jadi cirri khas,,hehehe.

“Pa. Erhic terlalu baik kalo ngajar”
Answer :
Iya dong Pa. Eric sebenernya baik hati , dan todak sombong loh,,rajin menabung lagi,,

“Pa. Erhic,,sangat sabar menghadapi kita semua, kalo mengajar harus jelas dong!!”
Answer :
Sabar lah,,masa ngga sabar,,jadi guru kan musti sabar,, biar ngga pada bubar,,. Ngga jelas yah,, ntar kalo sempet ngajar lagi tak perjelas deh,,sejelas2nya,,sampai mudeng banget. Tapi ngajarnya sampe bisa mudeng, sebelum mudeng, ngga boleh pulang,, heheheh,,yang ada bukan bukan mudeng,,,tapi mubeeng,,hihihihi

“Sebenernya cara mengajarnya enak tapi membosankan soalnya suka menceritakan tentang Marching Band”
Answer :
Iya, yah,, tapi ngga selalu deh,,kadang2 ajah,,hehehe. Mungkin ngga punya cerita lagi sih,,,heheh. Ntar kalo sempet ngajar lagi,,Pa. Guru mau cerita Sikancil Nyolong Timun yah,,hehehe. Psti ngga mbosenin..

“Pa. eric ngajarnya enak suka ke Lab.”
Answer :
Seandainya Pa. Guru punya lab sendiri di rumah,,,pasti kalo ngajar tak bawa terus kalo ngajar,,jadi bisa ke Lab terus. Hehehe. Pengenya ntar juga kalo dah jadi guru beneran and ngajar Bahasa Inggris di Lab. Terus,,coz enak ada ACnya & tempatnya juga nyaman..

“You are the best. Aku suka cara ngajarnya Pa. Eric, karena orangnya tegas and bijaksana and juga mengajrnya jelas, nggak mbosenin lagi”
“Selama diajar oleh pak guru erhicesssss saya selalu mengerti apa yang pak guru ajarkan dan ngajarnya juga asyik banget, and aku pengen yang ngajar pelajaran B. Ingrgris, Pak Erhice terusss,,,!!!!”
Answer :
Thank U so much,,, sempet melayang juga nih,,hapir sampe ke Awan..hehehe. kalo masalah yang ngajar maunya Pa. Guru terus,,, Pa. Guru juga mau,,heheh,,tapi yang mau diajar sama Pa. Guru kan cuman kamu,,yang lain ngga,,hehehe. Yowes mudah2an kita tetep bisa salaing berbagi Ilmu. Once agai tahnak yah,,,


Kurang lebihnya itu lah,,coz aku ngga bisa nulis semunya,,hehehe,,banyak bnaget..tapi setidaknya tulisan diatas sudah mewakili jawaban kesan & pesan yang lain.
Tapi ada satu pesen penting buat murid aku yang satu ini,,
“Buat Ifa Saniyah yang ngomongya sopan sekali,,hehehe,,coba lebih dewas yah,,dah kelas 1 SMA loch,,jangan suka ngomel2 mulu,,ngga baik anak cewe gitu,. Pa. Guru juga ngga bermaksud marah2in/ngomongin kamu mulu,,cuman kamu memang anaknya rame sendiri,,kaya pasar,hehehe. Saran Pa.Guru kurangin nyrengesnya yah,,lebih dewasa lagi”
“Buat the leader,,HUsen,,thanks bro,,dah bisa diajak kerja sama,, Pa. Guru percaya sama kamu Sen,,pimpin anak buahmu agar salalu bisa kompak. Key,,”
“Say Hai,,,,juga buat murid2 Pa. Guru yang pinter2, ganteng2, cantik2,, Gilang, Adi, Husen. Terus yang ca’emnya minta ampun; Dwi devijanti (terus cintai bahasa inggris yah,,bawa temen2 kamu juga buat suak sama bahasa inggri), Citraningrum (suaranya khas banget, bikin Pa. guru,, keinget terus,,hehehe ), Anggiani (be more active,,acung jempol sama kamu), Puji Ningsih (hehehe, kau ngingetin murid Marching Band Pa guru yang di SMA Cirebon)

Sorry yach Mr. baru sempet posting sekarang,,Coz kemarin2 Sibuk banget
Jadi gag sempet,,,
silakan kalo mau komentar di ShoutChat Ajjah yach,,,
Mr. tunggu Loch,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar